lowongan  kerja di rumah

Rabu, 24 Desember 2008

Promo Bersama : Affiliasi Gratis Indonesia

Promo Bersama juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anda untuk turut serta dalam Program Afiliasi Penghasil Uang. Hanya dengan mengajak 10 orang member baru untuk bergabung secara GRATIS anda akan mendapatkan keuntungan luar biasa, hingga lebih dari Rp.500.000.000,- setiap bulan.

Kami telah merancang suatu sistem Promosi dan Sistem Penghasil Uang yang akan bekerja untuk anda selama 24 jam penuh terus menerus secara otomatis.

Berikut ini penjelasan sistem kerja PromoBersama.com

Member baru dapat mendaftar GRATIS dan berhak mengikuti program "Penghasil Uang"
Dimana sistim kami sangat berbeda dengan sistim affiliasi pada umumnya, karena di sini pendaftaran 100% Gratis dan bonus tetap kami berikan meski tidak ada penambahan member baru di bawah jaringan anda.

Tugas anda hanyalah melakukan promosi dengan cara mengajak 10 orang member baru untuk ikut bergabung secara GRATIS. Setelah anda berhasil merekrut 10 orang member baru, anda akan secara otomatis naik peringkat menjadi G1, dan anda berhak memperoleh komisi yang kami berikan setiap bulan.

Pembagian Bonus

Sistem pembagian bonus yang kami terapkan menggunaka sistem yang sangat adil dan tidak memberatkan para member. Disini kami memberlakukan adanya sistim Tutup Poin (TuPo). Namun anda tidak perlu berkecil hati, karena kewajiban anda untuk melakukan TuPo, nilainya selalu lebih kecil dari pada komisi yang kami berikan.

Anda akan mendapatkan bonus bulanan apabila anda melakukan Tutup Poin (TuPo) dengan cara membeli poin pada bulan itu yang nilai nominalnya sesuai dengan peringkat yang anda capai. Poin yang anda beli, dapat anda gunakan untuk memasang iklan handal maupun iklan plus.

Bonus bulanan akan tetap kami berikan setiap bulan, meskipun tidak ada perekrutan member baru di bawah jaringan anda pada bulan tersebut. Sekalipun anda memiliki kewajiban Tutup Poin, namun bonus yang kami berikan selalu lebih besar dari TuPo yang anda lakukan.

Coba anda perhatikan table di bawah ini :

Peringkat
Bonus/ Bulan
TuPo
G1
0
0
G2
15.000
10.000
G3
20.000
10.000
G4
220.000
50.000
G5
2.300.000
100.000
G6
23.200.000
100.000
Bronze
32.200.000
250.000
Silver
122.500.000
250.000
Gold
225.500.000
250.000
Platinum
255.500.000
250.000
Executive
555.500.000
250.000


* Tutup poin setiap bulan paling lambat tanggal 20, jam 24.00 WIB.

Peringkat G1 = Member yang baru saja bergabung bersama kami.
Peringkat G2 = Member yang sudah merekrut minimal 10 orang member G1
Peringkat G3 = Member yang sudah merekrut minimal 10 orang member G2
Peringkat G4 = Member yang sudah merekrut minimal 10 orang member G3
Dan seterusnya...

Keunggulan Program Afiliasi Kami

  • Pendaftaran 100% GRATIS.
  • Cukup merekrut 10 orang saja untuk bergabung secara GRATIS.
  • Passive Income (Komisi tetap di bayarkan meski tidak ada penambahan jaringan)
  • TuPo yang nilainya lebih kecil dari pada komisi/bonus.
  • Ada produk iklan baris yang sangat bermanfaat.

Sistem Pendukung

  • Viral Sistem Tehnologi
    Sistem yang mendukung produk utama Promo Bersama, yaitu sebuah layanan Promo Bersama dengan sistem viral marketing yang mampu menyebaran iklan Seperti Virus tanpa harus melakukan SPAM..!! yang telah terbukti mampu Memperluas sasaran dan Memperkuat efektifitas promosi anda.
    Penjelasan Selengkapnya, Promo Bersama
  • Automatic Direct Sponsor Randomizer
    Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti selama 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member aktif yang memiliki jumlah downlinenya masih di bawah 10 orang, untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor, jika ada pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor.
  • Spill Over
    Memungkinkan anda memperoleh limpahan downline dari up line anda. Hal ini juga yang memungkinkan anda untuk memiliki banyak downline tanpa melakukan kegiatan promosi sedikitpun.
    Spillover system adalah sebuah system yang dibuat untuk membantu pengembangan Jaringan kebawah atau di peruntukkan untuk bekerja di kedalaman.
    Bila ada seseorang yang bergabung melalui URL sponsor yang telah memiliki 10 orang downline, maka system yang ada akan melihat dari ke-10 Frontline yang ada diatas siapa yang terlebih dulu mendaftar di promobersama.com dan belum memiliki 10 orang downline, untuk menjadi Upline Langsung dari Downline baru tersebut diatas.
  • Sistem Reseller.
    Saat Anda bergabung, maka Anda juga berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah ini :
    http://www.promobersama.com/?id=id_anda
    URL diatas juga kami siapkan untuk anda yang senang mengikuti program reseller dan ingin memperoleh sukses lebih cepat tanpa harus melalui PROSES RANDOM.
    Dimana siapapun yang mendaftar melalui URL diatas secara OTOMATIS akan menjadi downline anda tanpa melalui proses random terlebih dahulu, dengan demikian kesuksesan anda akan lebih cepat dari seharusnya.

Daftar Jadi Member Sekarang

Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di Buabuazone Nusantara | Agama Islam Terbaru : Ekonomi Syariah, Segera : Tentang Agama Islam Lainnya | Bisnis Dan Internet Terbaru : Bisnis Minyak Nilam, Segera : Tutorial Bisnis Online Lainnya | Budaya Terbaru : Budaya Jawa, Segera : Budaya Papua | Ekonomi Dan Politik Terbaru : Penjelasan Tentang Inflasi, Deflasi, Dan Bank, Segera : Perkembangan Perekonomian Indonesia | Militer Terbaru : Tentara Nasional Indonesia, Segera : Armada Perang Tentara Nasional Indonesia | Musik Terbaru : Lagu-Lagu Anti Komersil Dan Lagu-Lagu Rock Festival Indonesia, Segera : Penyanyi-Penyanyi Legenda Indonesia | Olahraga Terbaru : Liputan Seputar Piala Dunia 2010, Segera : Berita Terbaru Dan Hasil Pertandingan Terbaru Piala Dunia 2010 | Pendidikan Dan Pengetahuan Terbaru : Tarsius, Primata Terkecil Di Dunia, Segera : Informasi Tentang Ilmu Pengetahuan Lainnya | Sastra Terbaru : Kisah Si Malin Kundang, Segera : Cerita-Cerita Rakyat Lainnya | Wisata Terbaru : 10 Monumen Yang Paling Menakjubkan Di Dunia , Segera : Kota-Kota Tujuan Wisata Indonesia | Selamat Membaca Dan Tataplah Dunia Bersama Buabuazone Nusantara...^_^
 
© Copyright by Buabuazone Nusantara  |  Template by http://blogtemplate4u.com/