lowongan  kerja di rumah

Kamis, 19 Maret 2009

Minyak Gaharu (Agarwood Oil)



Sekilas Tentang Minyak Gaharu (Agarwood Oil) Dan Kegunaannya

Kandungan kimia yang terdapat dalam gaharu merupakan komponen-komponen yang terdiri daripada sesquiterpenes, sesquiter-pene alcohol, kompoun oxygenated dan chromone. Selain itu, ia juga terdiri dari komponen-komponen agarospiral, jinkohol-eramol, jinkool yang menghasilkan aroma gaharu.



Penggunaan kayu karas dalam industri perkayuaan di mana kayunya digunakan dalam industri pembuatan kotak pembungkus, triplek, cenderamata, perabot, kasut wanita, sarung senjata, chopstick dan lain-lain. Kegunaaan gaharu banyak kepada upacara keagamaan Cina, Unanai, Ayurvedic dan upacara kaum di Tibet. Ia digunakan sebagai pengharum rumah di Timur Tengah dan di Papua Nugini menggunakannya sebagai obat-obatan tradisional oleh masyarakatnya. Di masa sekarang ia turut digunakan sebagai bahan wangian atau parfum dan kosmetik.

Minyak Gaharu Yang Ditawarkan

Di produksi di penyulingan rakyat yang beralamat di Jalan Dahlia Kebun Sayur RT.26 No.1 Banjarmasin. Menjual minyak gaharu dengan harga cuma Rp.85.000,- per mililiter (harga partai!!! ingat, anda membeli dari produsen langsung, dapat dijual kembali maupun anda gunakan langsung). Bagi pemesan di daerah sekitar Banjarmasin, barang akan kami antar langsung ketempat anda dan bagi pemesan di luar kota Banjarmasin akan kami kirim melalui jasa pengiriman barang (biaya pengiriman ditanggung pemesan). Pesan segera di kontak kami :

Telp :
0819 529 592 49 (Aditya)
0819 514 01 66 (Reza Ramadhani)

Atau Pesan Melalui Email Dibawah Ini
Copy Dan Isi Formulir Pemesan Di Bawah Ini
FORMULIR PEMESANAN

Nama :

Jumlah Pesanan : ........ MiliLiter

Alamat lengkap : Jl.

No Rumah :
RT/RW : /
Kelurahan :
Kecamatan :
Kota :
Kode Pos :

No HP :

Perihal : Pesan Minyak Gaharu

(catatan : alamat harus di isi secara lengkap karena untuk melakukan pengiriman dan no hp harus di isi untuk pemberitahuan mengenai cara pembayaran)


Paste Dan Kirim Melalui Kotak Email Di Bawah Ini






Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di Buabuazone Nusantara | Agama Islam Terbaru : Ekonomi Syariah, Segera : Tentang Agama Islam Lainnya | Bisnis Dan Internet Terbaru : Bisnis Minyak Nilam, Segera : Tutorial Bisnis Online Lainnya | Budaya Terbaru : Budaya Jawa, Segera : Budaya Papua | Ekonomi Dan Politik Terbaru : Penjelasan Tentang Inflasi, Deflasi, Dan Bank, Segera : Perkembangan Perekonomian Indonesia | Militer Terbaru : Tentara Nasional Indonesia, Segera : Armada Perang Tentara Nasional Indonesia | Musik Terbaru : Lagu-Lagu Anti Komersil Dan Lagu-Lagu Rock Festival Indonesia, Segera : Penyanyi-Penyanyi Legenda Indonesia | Olahraga Terbaru : Liputan Seputar Piala Dunia 2010, Segera : Berita Terbaru Dan Hasil Pertandingan Terbaru Piala Dunia 2010 | Pendidikan Dan Pengetahuan Terbaru : Tarsius, Primata Terkecil Di Dunia, Segera : Informasi Tentang Ilmu Pengetahuan Lainnya | Sastra Terbaru : Kisah Si Malin Kundang, Segera : Cerita-Cerita Rakyat Lainnya | Wisata Terbaru : 10 Monumen Yang Paling Menakjubkan Di Dunia , Segera : Kota-Kota Tujuan Wisata Indonesia | Selamat Membaca Dan Tataplah Dunia Bersama Buabuazone Nusantara...^_^
 
© Copyright by Buabuazone Nusantara  |  Template by http://blogtemplate4u.com/