lowongan  kerja di rumah

Selasa, 02 Desember 2008

Bahan Kuliah

Bahan Mata Kuliah Fakultas Ekonomi "Free Download"
Bagi anda mahasiswa fakultas ekonomi dapat mendownload bahan-bahan mata kuliah ekonomi secara lengkap dan gratis disini. Dan download juga rangkuman-rangkuman mata kuliah yang dapat menjadi acuan untuk dipelajari pada saat menghadapi final test, dan bonus dari saya perhitungan Indeks Prestasi Kumulatif untuk menghitung IPK anda.

Berikut adalah contoh-contoh proposal untuk keperluan skripsi untuk mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen keuangan.

Berikut adalah contoh-contoh proposal untuk keperluan skripsi untuk mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen pemasaran.

Berikut adalah contoh-contoh proposal untuk keperluan skripsi untuk mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen sumber daya manusia.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Akuntansi Manajemen fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Kewirausahaan
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Kewirausahaan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Manajemen Investasi Dan Pasar Modal
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen investasi dan pasar modal fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Manajemen Keuangan Internasional
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen keuangan internasional fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Manajemen Keuangan Lanjutan
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen keuangan lanjutan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah pilihan bebas Manajemen Koperasi Dan UKM fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Manajemen Lembaga Keuangan
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen lembaga keuangan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen keuangan lanjutan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Manajemen Resiko
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen resiko fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Manajemen Strategik fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib manajemen sumber daya manusia lanjutan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Rangkuman Metodologi Penelitian
Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib metodologi penelitian fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib pengantar aplikasi komputer fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib pengantar ekonomi makro fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Perekonomian Indonesia fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Perpajakan fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Sistem Informasi Manajemen fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Studi Kelayakan Bisnis fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Teori Ekonomi Makro fakultas ekonomi jurusan manajemen..

Yang didalamnya berisi tentang ringkasan beberapa pokok bahasan mata kuliah wajib Teori Ekonomi Mikro fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Keterangan : Bahan-bahan rangkuman mata kuliah fakultas ekonomi di atas hanya rangkuman singkat saja, ingin bahan lengkapnya Klik Disini atau masuki bahan mata kuliah wajib fakultas ekonomi paling atas.


Ekonomi syariah merupakan ilmu pengetahuan sosial yang mempelajari masalah-masalah ekonomi rakyat yang dilhami oleh nilai-nilai Islam. Ekonomi syariah atau sistim ekonomi koperasi berbeda dari...

Pasar Modal Syariah (MK Manajemen Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah)
Pasar Modal Syariah adalah kegiatan yang bersangkutan dengan Penawaran Umum dan Perdagangan Efek, Perusahaan Publik yang berkaitan dengan Efek yang diterbitkannya serta lembaga dan profesi yang berkaitan dengan Efek yang menjalankan kegiatannya sesuai dengan prinsip-prinsip...

Bank adalah sebuah tempat di mana uang disimpan dan dipinjamkan. Menurut Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang...

Investasi pada bidang sumber daya manusia adalah pengorbanan sejumlah dana yang dikeluarkan dan kesempatan memperoleh penghasilan selama proses investasi. Umumnya dalam membicarakan hasil investasi. Umumnya dalm membicarakan hasil investasi modal manusia tersebut dibagi dalam tiga kategori yaitu...

Contoh Identifikasi Masalah (MK Metodologi Penelitian)
Yang didalamnya berisi tentang contoh identifikasi masalah mata kuliah wajib metodologi penelitian fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Yang di dalamnya berisi contoh bagaimana cara perhitungan beserta rumus dalam menghitung pendapatan nasional dalam mata kuliah pengantar ekonomi makro.

Dalam tahun 60-an, beberapa alat ukur indeks tunggal digunakan untuk mengevaluasi kinerja relatif dari para manajer keuangan. Alat ukur evaluasi kinerja ini tidak menyebutkan bagaimana dan mengapa manajer keuangan dapat memiliki kinerja yang lebih baik maupun lebih buruk dari tolok ukur. Tiga alat ukur, atau index tersebut adalah Treynor Index, Sharpe Index dan Jensen Index.

Affiliate Marketing (MK Kewirausahaan)
Sederhananya begini, affiliate marketing adalah bisnis yang berjalan via internet, bagian dari e-commerce. Merupakan sebuah usaha bersama antara merchant dan affiliasi. Dapat anda perumpamankan dengan penjual buku. Apabila ia berhasil menjual buku, maka ia akan mendapat komisi dari penerbit. Sederhanakan? Merchant adalah pemilik produk atau jasa, dan untuk memasarkannya ia membuat program affiliasi. Affiliasi adalah orang yang membantu mempromosikan...

Definisi, Keunggulan, Dan Penerapan Komputer (MK Pengantar Aplikom)
Komputer adalah suatu alat elektronik yg mampu melakukan beberapa tugas seperti menerima input, memproses input tadi sesuai dengan programnya, menyimpan perintah-perintah dan hasil pengolahan, serta menyediakan output dalam bentuk informasi

Berikut adalah contoh-contoh proposal untuk keperluan studi kelayakan bisnis suatu perusahaan untuk mahasiswa fakultas ekonomi.

Pengertian Inflasi
Dalam ilmu ekonomi, inflasi adalah suatu proses meningkatnya harga-harga secara umum dan terus-menerus (kontinu) berkaitan dengan mekanisme pasar dapat disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain, konsumsi masyarakat yang meningkat atau adanya...

Pengertian Deflasi
Dalam ekonomi, deflasi adalah suatu periode dimana harga-harga secara umum jatuh dan nilai uang bertambah.[1] Deflasi adalah kebalikan dari inflasi. Bila inflasi terjadi akibat banyaknya jumlah uang yang beredar di masyarakat, maka deflasi...

Jurnal Manajemen
Banyak kesulitan yang terjadi dalam melacak sejarah manajemen. Beberapa orang melihatnya (dengan definisi) sebagai konseptualisasi modern yang terlambat (dalam hal modernitas yang terlambat). dalam istilah tersebut manajemen tidak memiliki sejarah pra-modern, hanya merupakan...

Buabuazone Nusantara

Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di Buabuazone Nusantara | Agama Islam Terbaru : Ekonomi Syariah, Segera : Tentang Agama Islam Lainnya | Bisnis Dan Internet Terbaru : Bisnis Minyak Nilam, Segera : Tutorial Bisnis Online Lainnya | Budaya Terbaru : Budaya Jawa, Segera : Budaya Papua | Ekonomi Dan Politik Terbaru : Penjelasan Tentang Inflasi, Deflasi, Dan Bank, Segera : Perkembangan Perekonomian Indonesia | Militer Terbaru : Tentara Nasional Indonesia, Segera : Armada Perang Tentara Nasional Indonesia | Musik Terbaru : Lagu-Lagu Anti Komersil Dan Lagu-Lagu Rock Festival Indonesia, Segera : Penyanyi-Penyanyi Legenda Indonesia | Olahraga Terbaru : Liputan Seputar Piala Dunia 2010, Segera : Berita Terbaru Dan Hasil Pertandingan Terbaru Piala Dunia 2010 | Pendidikan Dan Pengetahuan Terbaru : Tarsius, Primata Terkecil Di Dunia, Segera : Informasi Tentang Ilmu Pengetahuan Lainnya | Sastra Terbaru : Kisah Si Malin Kundang, Segera : Cerita-Cerita Rakyat Lainnya | Wisata Terbaru : 10 Monumen Yang Paling Menakjubkan Di Dunia , Segera : Kota-Kota Tujuan Wisata Indonesia | Selamat Membaca Dan Tataplah Dunia Bersama Buabuazone Nusantara...^_^
 
© Copyright by Buabuazone Nusantara  |  Template by http://blogtemplate4u.com/