lowongan  kerja di rumah

Senin, 24 November 2008

BISNIS DAN INTERNET

Download Menu

Bisnis Minyak Nilam
Karena sifat aromanya yang kuat, minyak ini banyak digunakan dalam industri parfum. Sepertiga dari produk parfum dunia memakai minyak ini, termasuk lebih dari separuh parfum untuk pria. Minyak ini juga digunakan sebagai pewangi kertas tisu, campuran deterjen pencuci pakaian, dan pewangi ruangan. Fungsi yang lebih tradisional adalah sebagai bahan utama setanggi dan pengusir serangga perusak pakaian. Aroma minyak nilam dianggap 'mewah' menurut persepsi orang Eropa, tetapi orang sepakat bahwa aromanya bersifat menenangkan.

Bisnis Minyak Gaharu
Kandungan kimia yang terdapat dalam gaharu merupakan komponen-komponen yang terdiri daripada sesquiterpenes, sesquiter-pene alcohol, kompoun oxygenated dan chromone. Selain itu, ia juga terdiri dari komponen-komponen agarospiral, jinkohol-eramol, jinkool yang menghasilkan aroma gaharu.

Panduan Lengkap Bisnis Online
Berisi tentang cara-cara menjadi pebisnis online dan menjadikanya sebagai ladang uang bagi anda. Cara-cara, trik, dan rahasia trik berbisnis online akan terbuka habis jika anda memasukinya.

Bisnis Online Tidak Sama Dengan MLM
Perlu diluruskan bahwa bisnis online tidak atau bukan MLM yang akan anda ketahui disini dan perbedaannya bisnis online dengan Multi Level Marketing.

Cara Mendapat Bayaran Dalam Berbisnis Online
Dalam berbisnis online tentu anda harus mengetahui bagaimana anda mendapat bayaran dari hasil pekerjaan anda dalam berbisnis online. Dan disini anda akan dapat mengetahui secara rinci bagaimene cara mendapat bayaran dan situs-situs dompet online untuk penyimpanan uang anda.

Paypal : Alat Transaksi Di Internet
Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu

Cara Menjadi Ahli Dalam Berbisnis Online
Bagaimana cara menjadi ahli dalam berbisnis online akan dituangkan disini, oleh karena itu simaklah baik-baik agar anda dapat menambah pengetahuan anda tentang bisnis online

Mengenal Bisnis Di Internet
Anda akan mengetahui apa itu bisnis online, dan bagai mana cara untuk bisa memulainya, karena jika tak kenal maka tek sayang, jika anda tak tahu anda akan rugi, selamat membaca!

Perlukah Mentor Atau Guru Dalam Berbisnis Online
Disini anda akan mengetahui bagaimana jika anda memilki seorang mentor untuk berbisnis online, apakah lebih memudahkan untuk anda dan lebih mengutungkan. Simak jawabannya disini.

Ziddu adalah layanan file hosting gratis. Sistem kerjanya seperti ini : kita mendaftar di ziddu, kemudian kita mengupload file disana. Kemudian kita share file tersebut di web/blog kita. Nah tseiap kali ada yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran...

Affiliate Marketing
Sederhananya begini, affiliate marketing adalah bisnis yang berjalan via internet, bagian dari e-commerce. Merupakan sebuah usaha bersama antara merchant dan affiliasi. Dapat anda perumpamankan dengan penjual buku. Apabila ia berhasil menjual buku, maka ia akan mendapat komisi dari penerbit. Sederhanakan? Merchant adalah pemilik produk atau jasa, dan untuk memasarkannya ia membuat program affiliasi. Affiliasi adalah orang yang membantu mempromosikan...

Apenta.com, menyediakan layanan web hosting yang handal dan terpercaya akses kencang, fasilitas lengkap, tarif murah, Server stabil dan support layanan cepat. yang memungkinkan anda memiliki website dengan alamat sendiri, misalnya: www.nama-bisnis-anda.com. Kami menyediakan pilihan paket hosting yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Affiliasi Bikin Duit
www.bikinduit.com merupakan salah situs affliasi Indonesia dengan menjual produk software bisnis, yang keuntungannya lumayan untuk anda.

Promo Bersama : Affiliasi Gratis Indonesia
Promo Bersama juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anda untuk turut serta dalam Program Afiliasi Penghasil Uang. Hanya dengan mengajak 10 orang member baru untuk bergabung secara GRATIS anda akan mendapatkan keuntungan luar biasa, hingga lebih dari Rp.500.000.000,- setiap bulan.

Pay per Click merupakan program yang akan membayar anda untuk setiap iklan yang anda klik. Caranya sangat mudah. Pertama kunjungi situs mereka dan lakukan registrasi ke web mereka. Kedua login dengan menggunakan username dan password yang telah anda isi pada form registrasi (beberapa situs akan memberikan email konfirmasi ke email anda, klik untuk mengaktifkan keanggotaan anda). Ketiga...

Anda sudah merasa lama didunia perbloggeran?, Anda merasa tidak mendapatkan apa-apa dari blog selain kepuasan hati?. Jangan salah blogger juga bisa dijadikan sumber penghasilan lho, Antara lain dengan cara memasang iklan di blog Anda dengan jasa periklanan Indonesia kumpulblogger.com.

Cara Mendaftar Di Blogger Untuk Pertama Kali
Dihalaman ini menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar di blogger untuk pertama kali beserta langkah-langkahnya secara jelas dan rinci.

Tutorial ini hanya untuk bagi pemula yang masih belum bisa membuat blog. Bagaimana memulainya tercantum didalamnya. Dan tutorial inii hanya untuk memberikan informasi tentang dunia blogger. Dalam tutorial kali ini saya akan memberikan cara bagaimana membuat blog di Blogger.com.
Ingin lebih dalam lagi mengenai dunia blog secara lengkap, dapat anda jumpai disini mengenai hal tentang blogger dan sebagainya.

Apa itu Alexa? Alexa merupakan sebuah web informasi yang memberikan ranking bagi sebuah web, tampaknya Alexa bukan karena itu saja sangat dikenal dan diperhitungkan para web surfer tidak hanya diluar seperti di Amerika namun disini juga menjadi semacam tolak ukur untuk menentukan traffic dari sebuah website.

Menampilkan screenshot atau thumbnail (gambar kecil) dari sebuah website adalah salah satu cara agar calon pegunjung website atau blog Anda bisa melihat terlebih dahulu bagaimana tampilan situs Anda sebelum mereka mengunjunginya. Atau bisa juga untuk sekedar estetika untuk link ke sebuah situs, dimana Anda dapat meletakkan gambar preview sebuah situs sebagai link ke situs tersebut (bukan sekedar tulisan).

Semua Bisnis
Daftar kumpulan semua bisnis online terbaik di Indonesia yang didalamnya menjelaskan tentang keunggulan dan kelebihan bisnis online, terutama bisnis-bisnis online yang ada di Indonesia. Atau masuki http://www.semuabisnis.com/

Kembali...
Buabuazone Nusantara

Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di Buabuazone Nusantara | Agama Islam Terbaru : Ekonomi Syariah, Segera : Tentang Agama Islam Lainnya | Bisnis Dan Internet Terbaru : Bisnis Minyak Nilam, Segera : Tutorial Bisnis Online Lainnya | Budaya Terbaru : Budaya Jawa, Segera : Budaya Papua | Ekonomi Dan Politik Terbaru : Penjelasan Tentang Inflasi, Deflasi, Dan Bank, Segera : Perkembangan Perekonomian Indonesia | Militer Terbaru : Tentara Nasional Indonesia, Segera : Armada Perang Tentara Nasional Indonesia | Musik Terbaru : Lagu-Lagu Anti Komersil Dan Lagu-Lagu Rock Festival Indonesia, Segera : Penyanyi-Penyanyi Legenda Indonesia | Olahraga Terbaru : Liputan Seputar Piala Dunia 2010, Segera : Berita Terbaru Dan Hasil Pertandingan Terbaru Piala Dunia 2010 | Pendidikan Dan Pengetahuan Terbaru : Tarsius, Primata Terkecil Di Dunia, Segera : Informasi Tentang Ilmu Pengetahuan Lainnya | Sastra Terbaru : Kisah Si Malin Kundang, Segera : Cerita-Cerita Rakyat Lainnya | Wisata Terbaru : 10 Monumen Yang Paling Menakjubkan Di Dunia , Segera : Kota-Kota Tujuan Wisata Indonesia | Selamat Membaca Dan Tataplah Dunia Bersama Buabuazone Nusantara...^_^
 
© Copyright by Buabuazone Nusantara  |  Template by http://blogtemplate4u.com/