Selasa, 15 Juni 2010

Grup Neraka Akan Mulai Dimainkan Malam Ini

Buabuazone Nusantara - Grup paling berat Piala dunia 2010, yakni Grup G akan memulai pertandingan malam ini. Grup yang dihuni oleh empat Benua ini menjadikan gengsi tersendiri dari perwakilan keempat benua tersebut yakni Amerika, Eropa, Asia, dan Afrika. Negara yang mewakili pun merupakan salah satu tim terkuat dikawasannya.

Negara pertama dari Amerika Latin, Brasil merupakan lima kali juara Piala Dunia dan merupakan negara pengoleksi terbanyak sampai saat ini tropi ini di dunia. Brasil juga tercatat peringkat pertama FIFA saat ini dan kandidat kuat menjuarai turnamen ini. Prestasi terakhir mereka yaitu juara Piala Konfederasi tahun 2008 yang merupakan Piala Dunia mini. Pemain kunci Brasil yakni Kaka yang diharapkan menjadi motor serangan Brasil.

Negara kedua yaitu Portugal merupakan salah satu kandidat juara Piala Dunia tahun ini dengan pemain kunci Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal dunia saat ini. walaupun Portugal tidak pernah menjuarai turnamen ini namun mereka ingin mengukir sejarah di Afrika untuk menjuarai turnamen ini untuk kali pertama.

Negara ketiga yakni yakni Pantai Gading yang dihuni pemain-pemain kelas satu yang merumput di eropa. Bintang andalan mereka yaitu sang kapten Didier Drogba "Sang Pangeran Afrika". Pantai Gading merupakan tim terkuat Afrika saat ini dengan kualitas tim merata.

Negara ketiga yakni Tim Nasional paling misterius di Piala Dunia kali ini yaitu Korea Utara. Negara yang terasing di dunia ini merupakan kuda hitam yang bisa saja mengejutkan dunia. Korea Utara merupakan negara pertama Asia yang pernah lolos ke babak kedua putaran final Piala Dunia, yakni tahun 1966. kini mereka akan bertemu kembali dengan musuh yang menghentikan mereka di perempat final Piala Dunia 1966, yakni Portugal yang mana pada pertandingan itu mereka pada babak pertama unggul 3-0, sebelum pada babak kedua mereka takluk 3-5. Dengan semangat dan pelatihan ala militer, bukan tidak mungkin permainan militan Korea Utara akan mengulang memori indah mereka pada Piala Dunia 1966 yang merupakan Piala Dunia mereka yang pertama dan terakhir hingga 2010 ini. Pemain kunci mereka yakni pemain Liga Jepang, Joo Tae See yang dijuluki Rooney-nya Asia. Jadi jangan lewatkan pertandingan akbar di grup maut ini antara Portugal vs Pantai Gading malam ini pukul 22.00 WITA dan pada Hari rabu dini hari antara Brasil vs Korea Utara pukul 02.30 WITA. (arw)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di Buabuazone Nusantara | Agama Islam Terbaru : Ekonomi Syariah, Segera : Tentang Agama Islam Lainnya | Bisnis Dan Internet Terbaru : Bisnis Minyak Nilam, Segera : Tutorial Bisnis Online Lainnya | Budaya Terbaru : Budaya Jawa, Segera : Budaya Papua | Ekonomi Dan Politik Terbaru : Penjelasan Tentang Inflasi, Deflasi, Dan Bank, Segera : Perkembangan Perekonomian Indonesia | Militer Terbaru : Tentara Nasional Indonesia, Segera : Armada Perang Tentara Nasional Indonesia | Musik Terbaru : Lagu-Lagu Anti Komersil Dan Lagu-Lagu Rock Festival Indonesia, Segera : Penyanyi-Penyanyi Legenda Indonesia | Olahraga Terbaru : Liputan Seputar Piala Dunia 2010, Segera : Berita Terbaru Dan Hasil Pertandingan Terbaru Piala Dunia 2010 | Pendidikan Dan Pengetahuan Terbaru : Tarsius, Primata Terkecil Di Dunia, Segera : Informasi Tentang Ilmu Pengetahuan Lainnya | Sastra Terbaru : Kisah Si Malin Kundang, Segera : Cerita-Cerita Rakyat Lainnya | Wisata Terbaru : 10 Monumen Yang Paling Menakjubkan Di Dunia , Segera : Kota-Kota Tujuan Wisata Indonesia | Selamat Membaca Dan Tataplah Dunia Bersama Buabuazone Nusantara...^_^
 
© Copyright by Buabuazone Nusantara  |  Template by http://blogtemplate4u.com/